03 May 2024, 11:59 AM WIB
Last Updated 2024-05-03T04:59:23Z
News

Perkembangan Saling Menguntungkan dan Masa Depan Bersama, Konferensi Partner Global Dongfeng 2024

Advertisement

Voice netizen - Dengan bertambah pesatnya globalisasi, industri otomobil di China menemukan peluang baru untuk mengembangkan bisnis internasional. Sebagai pemimpin industri otomobil domestik, Dongfeng Motor Group Co., Ltd telah selalu berada di posisi depan dan aktif dalam ekspansi ke pasar global. 

Pada 23 April, pertemuan PV dari Konferensi Partner Global Dongfeng 2024 diadakan di Wuhan. Pada 26 April, pertemuan CV diadakan di Shiyan. Sejumlah lebih dari 300 dealer, partner dan media dari 100 negara berkumpul bersama, berfokus pada pasar global Dongfeng Motor serta perkembangan baru untuk bisnis internasional.

Konferensi Partner Global Dongfeng 2024
Di Konferensi ini, Dongfeng secara sistematis memperkenalkan kemampuan penelitian dan pengembangan, rancangan produk dan teknologi inti dari kendaraan umum dan komersial mereka. Adapun laporan perencanaan industri jangka menengah untuk strategi objektif, merek, produk, saluran penjualan dan layanan pasca penjualan. Target penjualan regional pada tahun 2024 dan 2025 serta solusi untuk saluran penjualan, merek dan produk juga telah dikonfirmasi.

Konferensi ini juga merilis delapan inisiatif untuk membangun hubungan yang “dekat dan jujur” antara partner global, menjunjung kemitraan yang saling menghormati, berintegritas, patuh pada regulasi dan saling menguntungkan, ini mencerminkan determinasi Dongfeng untuk perkembangan bersama dengan semua partner global.

Setelah Konferensi selesai, para tamu dari seluruh penjuru dunia mengunjungi pabrik Dongfeng dan mencoba mengendarai atau uji jalan, merasakan sendiri keunggulan dan performa dari kendaraannya. Banyak partner dealer yang kagum dengan produk yang dipersembahkan di konferensi ini. Partner dari wilayah Persemakmuran Negara-Negara Merdeka mengatakan: “Dongfeng adalah partner kami setelah pertimbangan dan seleksi yang menyeluruh. Kami yakin bahwa Dongfeng adalah perusahaan yang mapan dengan latar belakang terpercaya dan kemampuan tinggi. Bekerja sama dengan perusahaan berpengalaman seperti Dongfeng, kami sangat siap menyambut masa depan.”